PETA JALUR MUDIK LEBARAN ATAU IDUL FITRI

Posted By Aina Mulyana on Wednesday, June 24, 2015 | 9:19 PM

Buat Anda yang akan melakukan mudik lebaran di tahun 2015. Ada baiknya Anda membawa Peta Jalur Mudik Lebaran atau Idul Fitri tahun 2015 M / 1436 H  sebagai alternatif apabila Anda nyasar atau guna mencari jalur alternatif agar terhidar dari kemacaten yang parah. Kalau yang namanya macet saat mudik sudah pasti akan kita alami, namun dengan mengenail berbagai jalur mudik lebaran termasuk jalur alteratif mudah-mudahan Anda dapat terhindar dari kemacetan parah.


Berikut Peta Jalur Mudik Lebaran atau Idul Fitri tahun 2015 M / 1436 H yang bisa di gunakan sebagai pedoman saat diperjalanan yang dapat Anda print atau digunakan di sebagai Gadget di handpone Anda ketika berencana untuk mudik dan belum memiliki peta panduan Manual.
Berikut ini Peta Jalur Mudik Jawa Bali pada posisi antara Banten dan Jawa Barat
Peta Jalur Mudik Lebaran Idul Fitri

Berikut ini Peta Jalur Mudik Lebaran atau Idul Fitri tahun 2015 M / 1436 H Jawa Bali pada posisi antara Jawa Tengah dan Yogyakarta

Peta Jalur Mudik Lebaran Daerah Jawa Tengah

Berikut ini Peta Jalur Mudik tahun 2015 M / 1436 H  Jawa Bali pada posisi antara Jawa Timur dan Bali
Peta Jalur Mudik Lebaran Daerah Jawa Timur

Berikut ini Peta Jalur Mudik Lebaran atau Idul Fitri bagi Pengguna Jalan Tol Jakarta Merak Cikampek atau Ciawi, dan sekitarnya

Peta Jalur Mudik Lebaran 2015M  1436 H wilayah DKI Jakarta

Berikut ini Peta Jalur Mudik tahun 2015 M / 1436 H  Jawa Lampung lengkap

Peta Jalur Mudik Lebaran Lampung, Jawa dan Bali


Peta  Jalur Mudik Lebaran tahun 2015 M atau 1436 H melalui aplikasi IBOLZ
Guna mempermudah para warga yang akan mudik lebaran untuk melihat peta, jalur jalananan di wilayah Jawa, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri meluncurkan program NTMC TV dengan aplikasi IBOLZ yang bisa digunakan melalui smartphone.  Melalui aplikasi ini para pemudik dapat melihat secara langsung kondisi ruas jalur dengan melihat secara langsung melalui di telepon pintarnya. Aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Google Play secara gratis.
Dari aplikasi IBOLZ ini, setiap orang dapat melihat kondisi jalan dari ratusan kamera CCTV yang tersebar di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, dan Sumatera Selatan. Bahkan Entikong, Kalimantan Barat.
Selain itu, di aplikasi ini juga terdapat beberapa CCTV untuk melihat jalur-jalur kemacetan saat arus mudik dan arus balik lebaran. Diantaranya, jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan.

Selain menyediakan peta mudik, aplikasi ini juga menyajikan menu Ibolz hiburan untuk menonton siaran televisi dan musik. "Peta mudik lebaran kami kasih barcode, nanti bisa difoto dan sudah langsung masuk petanya," terangnya.



Blog, Updated at: 9:19 PM

0 comments:

Post a Comment

----------------------------------------------