PROGRES PENYALURAN ATAU PENCAIRAN DANA BOS TRIWULAN IV TAHUN 2014

Posted By Aina Mulyana on Wednesday, October 22, 2014 | 10:07 AM



DANA BOS 2014
Berdasarkan informasi dari website resmi BOS KEMDIKBUD di http://bos. kemdikbud. go.id/ home/ berita/64Dana BOS Triwulan IV Tahun 2014 sebenarnya sudah disaluran oleh Kas Negara ke Kas Daerah Provinsi sejak tanggal  7 Oktober 2014. Namun sampai dengan posisi tanggal 17 Oktober  2014 baru terdapat 8 provinsi yang telah menyalurkan dana BOS dari rekening Kas Daerah Propinsi ke rekening sekolah.



Adapun Provinsi yang telah melakukan Penyaluran atau Pencairan dana BOS triwulan IV tahun 2014 tersebuat adalah: DIY, Kepri, Sumatera Barat, Gorontalo, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalbar dan Sulteng.

Secara keseluruhan berdasarkan data online BOS Kemdikbud, Persentase dana yang telah tersalurkan berdasarkan SP2D baru 32,84%, sedangkan persentase dana yang telah tersalurkan berdasar data yang dikirim oleh bank: 31,32%

Kita berharap mudah-mudahan propinsi lainnya seperti Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Kalimantan Selatan,  Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kep. Bangka Belitung, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Utara segera menyusul untuk segera melakakukan Penyaluran atau Pencairan dana BOS Triwulan 4 tahun 2014 ke rekening sekolah, karena dana tersebut sangat dibutuhkan untuk operasional sekolah.


Blog, Updated at: 10:07 AM

0 comments:

Post a Comment

----------------------------------------------